Artikel

PENGAMBANGAN APLIKASI FLLAJ NTB


Mataram- Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) NTB melakukan pengembangan fitur dari aplikasi PELORMAS FLLAJ (Pelaporan Online Transportasi Berbasis Masyarakat FLLAJ). Aplikasi berbasis Mobile yang berjalan pada platform Android dan IOS ini yang semula hanya mengakomodasi tentang informasi pengaduan, saat ini semakin lebih lengkap dengan adanya informasi penerbangan dari Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok (LIA).

Informasi Penerbangan yang ditampilkan merupakan Informasi Kedatangan (Arrival) dan Keberangkatan (Departure) secara real time, sehingga masyarakat dapat memantau kondisi penerbangan di Bandara LIA langsung dari Hand Phone, dengan demikian, masyarakat dapat mengatur perjalanan dari rumah atau lainnya menuju bandara secara lebih efisien. 

null

Selain pengembangan dengan fitur informasi penerbangan, dalam waktu dekat juga FLLAJ NTB akan menambahkan informasi Penyebrangan kapal pada pelabuhan yang ada di NTB, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menentukan keberangkatan kapal berikut fasilitas yang ada dalam kapal tersebut.

  • Bagikan