Artikel


Jakarta. Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Provinsi NTB telah melakukan kegiatan yang diselenggarakan oleh Provincial Road Improvement and Maintenance - Project Implementation Unit Consultant (PRIM - PIUC) dengan tema kegiatan "Dikusi Draft Modul PIUC - PRIM dengan PUSDIKLAT".

Kegiatan diskusi tersebut dilakukan selama 2 hari yaitu tanggal 10 - 11 April 2019 di Hotel Le Meriedien Jakarta, Sudirman, Jakarta Pusat. 

PIUC-PRIM telah menyusun beberapa modul antra lain Modul FLLAJ, PKRMS, Pemeliharaan Rutin untuk PPK, dan Modul Survey BOQ. Modul-modul ini disusun berdasarkan best practice yang telah dilakukan di Provinsi NTB dan kabupaten Lombok barat agar dapat di gunakan untuk semua Provinsi dan Kabupaten Kota, maka terlebih dahulu dilakukan diskusi bersama PUSDIKLAT serta pakar-pakar di bidangnya untuk lebih mematangkan modul yang telah disusun.

Harapanya Modul ini dapat distandarkan sesuai dengan format dari PUSDIKLAT dan dapat digunakan sebagai pelatihan.

 

"Jangan lupa follow instagram kami di @forumllaj.provntb dan install aplikasi pengaduan kami "Pelor Mas" yang sudah tersedia di Playstore. Ayo di subscribe dan di tonton video channel youtube kami di https://www.youtube.com/channel/UC1BJ-_IgH07VyWf5gkT9juw ".

Terima Kasih wink

  • Bagikan