Artikel

Kunjungan DFAT Ke FLLAJ NTB


Mataram. Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT) Australia kembali mengunjungi Kantor Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) NTB. Benjamin Williams dan Annisa Hartoto sebagai perwakilan DFAT tiba dikantor FLLAJ sekitar pukul 13.00 Wita di dampingi oleh PRIM-PIUC yaitu Ken Thomason dan Lalu Sahabudin. Rombongan diterima langsung oleh Koordinator FLLAJ NTB sekaligus Kepala Bidang Darat FLLAJ NTB Ir. Asep Supriatna.

Dalam kunjungan singkatnya, Ben ingin mengetahui bagaimana FLLAJ NTB berperan selama ini dan bagaimana dampak posistifnya pada masyarakat. Pada Kesempatan tersebut Koordinator FLLAJ Ir. Asep Supriatna dan PRIM-PIUC Lalu Sahabudin menjelaskan bagaimana cara kerja FLLAJ NTB diantaranya yang dijelaskan adalah sejarah dan perjalanan FLLAJ NTB hingga bisa menjadi seperti sekarang ini, bagaimana FLLAJ menampung keluhan-keluhan yang masuk dari masyarakat dan bagaimana FLLAJ memecahkan masalah tersebut, media apa saja yang digunakan FLLAJ dalam menampung masukan dari masyarakat, bagaimana FLLAJ NTB berperan sebagai independen asessor dalam paket-paket pekerjaan yang dikerjakan oleh Dinas pekerjaan Umum dengan menggandeng pihak Universitas.

Setelah mendengar penjelasan dari Koordinator FLLAJ dan PRIM-PIUC perwakilan DFAT dalam ini Benjamin Williams memberikan apresiasi kepada peran FLLAJ NTB yang telah memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat, selain itu FLLAJ NTB juga mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada DFAT selaku pemberi hibbah yang telah memberikan banyak kontribusi atas kemajuan FLLAJ NTB. 

null

  • Bagikan