Artikel

Kunjungan Tim PIUC-PRIM NTB Ke FLLAJ NTB


Mataram. Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan menerima Kunjungan tim PIUC-PRIM di Sekretariat FLLAJ. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan penguatan kepada FLLAJ sebagai rujukan nasional.  Kunjungan yang berlangsung hari ini ( Selasa, 3 Oktober 2017) di hadiri oleh Kepolisian, Organda dan seluruh staff FLLAJ. 

Tim PIUC-PRIM disambut oleh Koordinator FLLAJ Ir. Asep Supriatna dengan memberikan pemaparan tentang Forum Lalu Lintas Nusa Tenggara Barat mulai dari sejarah berdirinya FLLAJ NTB, Tugas dan Pokok FLLAJ sampai dengan semua kegiatan yang sudah dilakukan oleh FLLAJ. Pemaparan berikutnya disampaikan oleh Lalu Sahabudin sebagai salah satu Tim PIUC-PRIM dengan memperkenalkan pak Jhon C. dan anggota tim yang akan membantu dalam aspek sosial yang nantinya menjadi salah satu masukan dalam rangka memberikan penguatan FLLAJ. 

Secara Umum pak Jhon dan tim memberikan masukan pada dua aspek pokok yaitu Manajemen rapat dan Pemanfaatan Aplikasi, baik yang berupa Website maupaun Mobile Aplikasi. Berikut beberapa masukan dari Hasil rapat fllaj bersama dengan piuc-prim.
Manajemen rapat
1. Agenda rapat diadakan pada minggu ke empat pada setiap bulan
2. Adanya berita acara pada setiap rapat
3. Lampiran dalam surat udangan rapat disertakan (agenda rapat,  tindakan,  komplain terbaru,  berita acara sblmnya)
Pengembangan aplikasi
1. Informasi kejadian kcelakaan
2. Informasi kegiatan adat dan pernikahan
3. Informasi perawatan rutin jalan
4. Informasi pelaksanaan proyek jalan
5. Informasi keluhan masyarakat
6. Nformasi kemacetan lalu lintas
7. Informasi konsultasi publik
8. Informasi kriminal di jalan

Berdasarkan masukan tersebut, Koordinator FLLAJ Ir. Asep Supriatna mengucapkan terimakasih atas masukan tersebut dan akan segera melakukan koordinasi dengan dinas-dinas terkait, serta akan segera melakukan implementasi masukan tersebut.

  • Bagikan