Artikel


null

Mataram – Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi NTB (FLLAJ NTB) mendapatkan laporan perihal permasalahan yang terjadi pada jalan. Kepala Pasar Gunung Sari mengeluhkan seringnya ada terkait dengan air yang menggenang setinggi pergelangan kaki di lokasi parkiran Pasar Gunung Sari sehingga mengganggu lalu lintas sekitar pasar. Kondisi tersebut diperparah dengan padatnya kendaraan datang sedangkan lahan parkir tergenang dan tidak dapat digunakan.

Pengelolaan lalu lintas seputar pasar memang telah lama menjadi problem di sekitar pasar tersebut, mengingat setiap datangnya hujan jalan selalu tergenang, sedangkan pengunjung pasar sangat padat belum lagi ditambah dengan kendaraan umum yang parkir pada jalan tersebut. Masalah ini menurut kepala pasar gunung sari adalah permasalahan yang masih belum ditemukan titik temunya hingga saat ini. Untuk itulah, ia mengharapkan dengan hadirnya Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dalam masyarakat segala permasalah lalu lintas dan angkutan jalan dapat teratasi dengan baik.

Kepala Pasar Gunung Sari juga mengharapkan agar pengaduan yang telah ia sampaikan dapat segera ditindak lanjuti oleh forum dan masalah genangan air pada jalan pasar tersebut dapat segera teratasi sehingga lahan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Ketua Pokja FLLAJ Provinsi NTB, Ir. Asep Supriatna mengatakan bahwa laporan mengenai kerusakan jalan Pasar Gunung Sari telah ia terima dan saat ini sedang dalam tahap koordinasi agar masalah dapat segera ditanggulangi. “Laporan telah saya terima saat rapat forum bulan ini, dan akan segera kami koordinasikan dan selesaikan”, ujarnya.

  • Bagikan