Artikel


Mataram- Kunjungan kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bidang Bina Marga Provinsi Jawa Timur ke Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi NTB di laksanakan pada Kamis, 27 April 2017 pukul 09.00 – 11.00 di Ruang Rapat ROWOT Dinas Perhubungan Provinsi NTB. Pertemuan dibuka oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi NTB Ir. Hj. Ary Purwantini, M.Si dan di pimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB Drs. Lalu Bayu Windya, M.Si. dengan di damping oleh Ketua Pokja FLLAJ NTB yaitu I WayanSuteja, ST. MT.

Rombongan kunjungan kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bidang Bina Marga Provinsi Jawa Timur berjumlah 80 orang dan dipimpin oleh Bapak Purwanto Kepala UPT Dinas PUPR Provinsi Jawa Timur. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB Drs. Lalu Bayu Windya, M.Si. memberi sambutan terkait kondisi Provinsi NTB khususnya pulau Lombok saat ini, dari segi infrastruktur, jalan, geografis, etnik hingga pariwisata.

Purwanto perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bidang Bina Marga Provinsi Jawa Timur menyampaikan maksud dan tujuan rombongan dalam melakukan kunjungan kerja ke FLLAJ Provinsi NTB, yaitu dalam rangka meninjau paket-paket pekerjaan Provincial Road Improvment and Maintenance (PRIM) di wilayah Provinsi NTB dan melihat sistem kerja FLLAJ Provinsi NTB. Purwanto menyampaikan Dinas PUPR Provinsi NTB dan Dinasterkait lainnya akan segera membentuk Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Provinsi JawaTimur.

Forum LLAJ Provinsi NTB yang diwakilioleh Ketua Pokja FLLAJ NTB I WayanSuteja, ST. MT. memberikan pemaparan seputar Forum LLAJ, mulai dari sejarah terbentuk, program kerja, sarana pengaduan, hingga pengaduan dari masyarakat yang telah di tindak lanjuti oleh Forum LLAJ.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan cenderamata dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bidang Bina Marga Provinsi Jawa Timur kepada perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi NTB.

  • Bagikan