Artikel

RAPAT VERIFIKASI TEKNIS TAHAP VI 2016


MATARAM - Acara verifikasi teknis tahap VI Oktober 2016 dilaksanakan pada hari Selasa,25 Oktober 2016 di Aula Dishubkominfo Provinsi dan dimulai pukul 14.00 WITA. Acara dibuka oleh Lalu Sahabuddindari PIUC dengan menjelaskan mengenai item-item yang akan diverifikasi oleh PMC, sementara yang melakukan verifikasi teknik terkait poin-poin di dalam PMM untuk FLLAJ adalah PMC. Item yang menjadi bagian dari verifikasi FLLAJ antara lain:

  1. Website FLLAJ setiap bulan telah dimutakhirkan dengan konfirmasi untuk status bulan Oktober 2016
  2. FLLAJ/Pokja telah melaksanakan rapat bulanan untuk bulan Mei, Juni, Juli, Agustus, September dan Oktober 2016, ada agenda dan notulen rapat
  3. Laporan Triwulan II (April-Juni 2016) dan Triwulan III (Juli-September 2016) berisi keluhan/masukan dari masyarakat serta tindak lanjut atas keluhan tersebut, Notulen Rapat Bulanan, hasil konsultasi publik, monitoring kegiatan PRIM dan evalusi PRMS.
  4. FLLAJ telah mereviu dan memberikan masukan atas hasil PRMS untuk usulan Program Tahun Anggaran 2017 dana ada laporannya.
  5. Sebagai independen asesor, FLLAJ telah melaksankan monitoring atas Paket Kontrak PRIM termasuk pemeliharaan rutin dengan swakelola dan ada laporannya.
  6. Program kerja FLLAJ untuk Tahun 2017 telah tersedia dan telah diusulkan kepada Bappeda
  7. Dokumen RKPD dan KUA/PPAS 2017 untuk kegiatan FLLAJ

Berdasarkan hasil Verifikasi dari PMC, FLLAJ Nusa Tenggara Barat dapat menyelesaikan keseluruhan item verifikasi Tahap VI November 2016

  • Bagikan