Artikel


null

Karumbu – Dalam rangka memberikan informasi dan sebagai wahana menampung aspirasi masyarakat sekitar paket pekerjaan terkait akan dilakukannya pekerjaan pemeliharaan jalan, Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi NTB melaksanakan acara Konsultasi Publik kepada Masyarakat Kecamatan Karumbu pada Kamis, (19/5) sekitar pukul 10.00 WITA pagi waktu setempat bertempat di Kantor Camat Karumbu. Peserta yang hadir berjumlah 42 orang terdiri dari Kapolsek, Camat, Kepala Desa, Kepala Dusun dan Masyarakat setempat. Acara tersebut dibuka oleh Perwakilan Camat Karumbu yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Camat Karumbu, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTB dan dilanjutkan penjelasan awal dari PIUC PRIM mengenai paket pengerjaan proyek jalan.

Dalam acara Konsultasi Publik ini materi yang disampaikan adalah pembahasan paket P14 yang akan dikerjakan sekaligus pengenalan mengenai PRIM pada kecamatan Sape. Selanjutnya penjelasan oleh konsultan supervisi mengenai teknis pemeliharaan dan jenis pekerjan yang akan dilaksanakan. Kemudian dari FLLAJ menjelaskan kepada masyarakat mengenai FLLAJ serta menggali aspirasi dan melakukan rekapitulasi dan terhadap keluhan dan aspirasi masyarakat setempat.

Dengan dilaksanakannya Konsultasi Publik ini, diharapkan dapat memacu peran serta masyarakat Kecamatan Karumbu agar dapat turut serta dalam proses perbaikan dan pemeliharaan jalan, serta tetap melakukan pemantauan dan pelaporan terhadap kondisi jalan raya serta infrastrukturnya yang perlu untuk dibenahi.

.

karumbu

— Silakan Klik Gambar diatas untuk melihat Laporan Konsultasi Publik Kecamatan Karumbu —

  • Bagikan