Artikel


null

Lombok Tengah – Dalam rangka menampung aspirasi, memperluas pengetahuan masyarakat akan pentingnya pemeliharaan jalan dan tertib lalu lintas serta mendorong dibentuknya Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tingkat Kabupaten di Provinsi NTB, Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi NTB melaksanakan acara Sosialisasi kepada Masyarakat Lombok Tengah pada Kamis, (12/5) pagi waktu setempat bertempat di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lombok Tengah. Peserta yang hadir berjumlah 60 orang terdiri dari Kapolsek, Camat, Kepala Desa, Kepala Dusun dan Masyarakat setempat. Acara tersebut dibuka oleh Panitia Pelaksana Sosialisasi dari FLLAJ NTB dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lombok Tengah, L. Purnama Agung, S.Ip dan dilanjutkan penjelasan umum mengenai FLLAJ oleh Ketua Pokja Forum LLAJ NTB, Wayan Suteja, ST, MT.

Dalam acara tersebut materi yang diberikan dalam Sosialisasi ini adalah jenis laka lantas yang sering terjadi dan penyebabnya, yang disampaikan oleh Dir Lantas Polda NTB yang diwakili oleh AKBP Lalu Adnan, SH. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai PRIM dan paket pekerjaan yang akan dilakukan di Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok oleh PIUC PRIM, Lalu Sahabuddin. Pada materi terakhir, Ketua Pokja FLLAJ NTB I Wayan Suteja, ST.,MT. memaparkan mengenai Program Kerja Forum, Sosialisasi SOP dan melakukan rekapitulasi terhadap Keluhan masyarakat.

Dengan dilaksanakannya Sosialisasi ini, diharapkan dapat memacu peran serta masyarakat Lombok Tengah dalam melakukan penerapan metode yang benar dalam berlalu lintas serta mendukung program FLLAJ NTB untuk membenahi segala aspek dalam lalu lintas dan angkutan jalan.

.

konpubloteng

— Silakan Klik Gambar diatas untuk melihat Laporan Sosialisasi Kab. Lombok Tengah —

  • Bagikan