Artikel


null

Mataram – Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi NTB melaksanakan Rapat Bulanan Rutin bertempat di Aula Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi NTB, pada hari Selasa (26/4) pagi. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh mayoritas anggota Pokja FLLAJ Provinsi NTB beserta beberapa tamu undangan untuk membahas beberapa isu yang terjadi setelah pelaksanaan rapat sebelumnya (Rapat Bulan Maret 2016).

Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi NTB, Ir. Hj. Ary Purwantini, M.Si yang dalam hal ini mewakili Kepala Dinas. Beliau menyampaikan beberapa hal yang menjadi agenda dalam rapat pagi itu. Salah satunya memaparkan mengenai keluhan yang telah masuk selama bulan maret sampai dengan 26 April 2016, baik yang sudah dilakukan kordinasi maupun yang belum disampaikan dalam rapat bulanan. Selain itu dipaparkan pula hasil Musrenbang Tahun 2016 yang telah diadakan pada awal bulan April 2016. Beliau didampingi oleh Ir. Asep Supriatna selaku koordinator Pokja FLLAJ NTB yang memaparkan mengenai usulan Rencana Anggaran Perubahan yang disusun oleh Forum untuk dimintai tanggapan kepada seluruh anggota Forum.

Beberapa Anggota Forum memberikan saran untuk lebih sempurnanya Forum LLAJ Provinsi NTB, seperti M. Hatta Lattief dari IndII yang menyatakan perlu adanya dana pendamping dari APBD selain dari insentif PRIM karena kedepannya Forum akan tetap berjalan. Saran lain datang dari Steve Schmid dari PIUC tentang penggunaan baliho di tempat-tempat yang ramai pendudukya akan sangat bagus karena pengguna internet masih sangat kurang jika hanya mengandalkan informasi dari website saja.

Untuk penjelasan rapat secara lengkap serta dokumentasi kegiatan dapat dilihat pada notulen rapat berikut :

>> notulen rapat bulanan <<

  • Bagikan