Artikel


Mataram. Dalam rangka bulan ramadhan Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Perhubungan Provinsi NTB telah merencanakan untuk mengadakan kegiatan mudik gratis untuk mahasiswa/mahasiswi dengan rute tujuan Dompu-Bima.

Kegiatan mudik gratis tahun 2019 ini mendapatkan antusias yang sangat besar dari mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari Dompu/Bima dimana dibuktikan saat pembukaan pendaftaran yang dilakukan pertama kali pada tanggal 16 Mei 2019, kuota mudik gratis sebanyak kurang lebih 120 seats sudah penuh dan akhirnya ditutup hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam dari waktu dibukanya pendaftaran.

Pada tanggal 31 Mei 2019, kegiatan mudik gratis rute Mataram - Dompu - Bima dimulai. Kegiatan dibuka oleh bapak Drs. Lalu Bayu Windia, M.Si. selaku Kepala Dinas Perhubungan NTB yang menyampaikan laporan terkait persiapan kegiatan mudik gratis yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Provinsi NTB. Kemudian setelah penyampaian laporan oleh Kadishub NTB dilakukan kegiatan peresmian dan pelepasan yang dilakukan oleh bapak Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. selaku Gubernur Provinsi NTB.

Kegiatan mudik gratis berlangsung sesuai dengan yang diinginkan dimana peserta mudik dapat sampai di tujuan masing-masing dengan keadaan selamat. Dalam perjalanan juga dilakukan buka bersama para peserta mudik dengan makanan yang sudah disiapkan.

 

"Jangan lupa follow instagram kami di @forumllaj.provntb dan install aplikasi pengaduan kami "Pelor Mas" yang sudah tersedia di Playstore. Ayo di subscribe dan di tonton video channel youtube kami di https://www.youtube.com/channel/UC1BJ-_IgH07VyWf5gkT9juw ".

Terima Kasih wink

  • Bagikan