Artikel


Mataram. Sehubungan dengan habisnya masa kontrak kerja penerimaan hibah kemitraan yang dilakukan dengan KIAT, telah dilakukan acara penutupan hibah kemitraan Indonesia Australia untuk Infrastruktur (KIAT) pada tanggal 02 Mei 2019 di Hotel Lombok Astoria, NTB yang dibuka oleh Ibu Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd selaku Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat.

null

Pada acara tersebut dihadiri oleh seluruh mitra kerja yang mendapatkan dana hibah dari KIAT berserta tamu undangan lainnya. Pada acara tersebut FLLAJ NTB diundang sebagai mitra KIAT sekaligus narasumber untuk menjelaskan materi tentang peran FLLAJ NTB selama menjadi mitra KIAT dalam membangun infrastruktur NTB yang ramah GESI dimana yang menjadi narasumber dari pihak FLLAJ NTB adalah Bapak I Wayan Suteja, ST., MT. selaku Ketua Pokja FLLAJ NTB.

null

Pada acara tersebut FLLAJ NTB juga membuka stand pameran yang menampilkan hasil kerja maupun kegiatan FLLAJ NTB selama didukung oleh KIAT, dimana bagi pengujung stand FLLAJ NTB dibagikan brosur, buku saku keselamatan dan stiker. Cukup banyak pengunjung yang datang ke stand FLLAJ NTB untuk menanyakat terkait kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh FLLAJ NTB.

null

Setelah semua rangkaian acara Penutupan Hibah Kemitraan Indonesia Australia untuk Infrastruktur (KIAT) selesai, acara tersebut kemudian ditutup oleh Bapak H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si selaku Bupati Kabupaten Lombok Barat. 

null

 

"Jangan lupa follow instagram kami di @forumllaj.provntb dan install aplikasi pengaduan kami "Pelor Mas" yang sudah tersedia di Playstore. Ayo di subscribe dan di tonton video channel youtube kami di https://www.youtube.com/channel/UC1BJ-_IgH07VyWf5gkT9juw ".

Terima Kasih wink

  • Bagikan