Artikel


Mataram. Sehubungan dengan program KIAT yang akan berpindah ke Purbolinggo, pihak KIAT bersama dengan University of Queensland, Australia mendatangi FLLAJ NTB untuk berdiskusi terkait isu GESI atau bagaimana kondisi isu GESI yang ada di Nusa Tenggara Barat guna untuk diimplementasikan di Purbolinggo.

Kegiatan kunjungan tersebut dihadiri beberapa LSM seperti IWAPI NTB dan SWE NTB sebagai narasumber untuk berdiskusi bersama KIAT dan University of Queensland membahas isu GESI yang terjadi di Nusa Tenggara Barat.

null

Kegiatan diskusi berlangsung cukup interaktif dimana dari IWAPI NTB menyampaikan terkait bagaimana kondisi diskriminasi yang dirasakan oleh para kontraktor wanita dan ingin meningkatkan kualitas serta kapasitas dari para kontraktor wanita. Dan dari SWE NTB yang menyampaikan programnya untuk mendukung engineer wanita di NTB untuk tetap bisa bertahan didunia kerja keteknikan.

null

 

"Jangan lupa follow instagram kami di @forumllaj.provntb dan install aplikasi pengaduan kami "Pelor Mas" yang sudah tersedia di Playstore. Ayo di subscribe dan di tonton video channel youtube kami di https://www.youtube.com/channel/UC1BJ-_IgH07VyWf5gkT9juw ".

Terima Kasih wink

  • Bagikan