Artikel

Ekspose Riset Aksi FLLAJ Provinsi NTB


Mataram. Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) NTB pada tanggal 18 April 2019 telah melakukan kegiatan ekspose hasil riset aksi terkait isu GESI. Kegiatan ekspose tersebut dilakukan di ruang pertemuan Laboratorium Rujukan Nasional FLLAJ NTB.

Kegiatan ekspose hasil riset aksi FLLAJ NTB tersebut turut mengundang instansi/stakeholder yang terkait kegiatan riset aksi FLLAJ NTB. Kegiatan berlangsung dengan baik, dimana sebagai pimpinan kegiatan hasil riset aksi yaitu Ir. Asep Supriatna dan untuk pemaparan hasil riset aksi dilakukan oleh Fera Fitri Salsabila, ST., MT. 

Pada kegiatan ekspose hasil riset tersebut terlihat cukup interaktif, dikarenakan banyaknya respon dari peserta rapat terkait hasil riset aksi yang dilakukan FLLAJ NTB yang bertujuan membangun kota mataram yang tertib, aman, dan nyaman untuk segala pihak khususnya mewujudkan infrastruktur yang ramah GESI.

"Jangan lupa follow instagram kami di @forumllaj.provntb dan install aplikasi pengaduan kami "Pelor Mas" yang sudah tersedia di Playstore. Ayo di subscribe dan di tonton video channel youtube kami di https://www.youtube.com/channel/UC1BJ-_IgH07VyWf5gkT9juw ".

Terima Kasih wink

 

  • Bagikan