Artikel


Mataram. Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) NTB mengikuti Pertemuan Koordinasi Organisasi Mitra KIAT (Kemitraan Indonesia Australia untuk Infrastruktur) Program GESI-CSE di NTB. Pertemuan ini dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2019 di ruang pertemuan Laboratorium Rujukan Nasional FLLAJ NTB. Pertemuan yang dihadiri oleh HWDI DPD NTB, IWAPI DPD NTB, FLLAJ Lombok Barat, ANNISA, dan PENABULU FOUNDATION ini dibuka oleh perwakilan dari FLLAJ NTB kemudian dilanjutkan dengan penjelasan dari leader PENABULU mengenai tujuan pertemuan dan rute kegiatan yang akan dilakukan dalam pertemuan ini.

Dalam kegiatan ini setiap instansi diminta untuk menuliskan kegiatan menarik yang dilakukan, capaian keren yang didapatkan, peristiwa penting yang terjadi, tantangan dan solusi yang dilakukan selama menjalankan program GESI. Kegiatan ini ditujukan untuk dedukasi sekaligus sesi sharing diantara peserta. Setiap peserta memberikan pendapat dari berbagai masalah yang ada.

Hasil pertemuan kali ini secara umum adalah, setiap elemen instansi memiliki tantangan masing-masing dalam melaksanakan program nya, namun mereka berhasil menemukan solusi dari setiap permasalahan.

  • Bagikan