Artikel

Rapat Bulan Agustus FLLAJ NTB


Mataram. Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kembali melakukan rapat bulanan untuk periode bulan Agustus. Rapat Bulanan FLLAJ yang dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 30 Agustus 2018 ini dilaksanakan di ruang Rapat Rowot kantor Dinas Perhubungan Provinsi NTB. Peserta rapat yang hadir diantaranya adalah Dinas Perhubungan Provinsi NTB, HWDI NTB, PIUC, POLDA, IWAPI, SATPOL PP NTB, DPUPR NTB, YAYASAN PULIH, DINAS SOSIAL NTB, LSM ANNISA, JASARAHARJA, PPDI NTB, PJN Wilayah I NTB dan lain-lain.

Kegiatan rapat bulanan kali ini dilakukan dengan sedikit berbeda. agenda rapat disamping membahas beberapa aduan yang masuk pada bulan Agustus juga diikuti oleh Trauma Healing. Kegiatan Trauma Healing ini terselenggara berkat kerjasama antara FLLAJ NTB, KIAT PRIM dan Yayasan Pulih sebagai fasilitator. 

Dalam Kegiatan trauma Healing, Yayasan Pulih dalam hal ini yang diwakili oleh Bapak Andri Daniel dan Ibu Danika memberikan pendampingan psikologis paska gempa, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan para peserta rapat yang hadir dapat mengurangi rasa trauma paska gempa.

Sebagai informasi bahwa, sejak tanggal 29 Juli 2018 Lombok sudah di guncang gempa dengan intesitas yang cukup besar mulai dari 6.4 SR pada tanggal 29 Juli, 6.8 SR dan 7.0 SR pada Tanggal 5 Agustus, 6.2 SR pada Tanggal 9 Agustus, 6.5 SR dan 7.0 pada Tanggal 19 Agustus, 5.6 SR pada 26 Agustus dan beberapa gempa susulan yang berkisar rata-rata 5 SR (BMKG). Sampai saat ini Kamis 30  Agustus 2018 masih terjadi gempa susulan dengan kekuatan 4.6 SR yang berpusat di laut 23 Km Barat Laut Lombok Utara dengan kedalaman 11 Km.  

null

null

null

null

null

null

null

  • Bagikan