Artikel

FLLAJ NTB Peduli Gempa Lombok


Mataram.  Sebagai bentuk partisipasi dalam meringankan korban bencana gempa yang mengguncang Lombok pada tanggal 29 Juli 2018 yang berkekuatan 6,4 SR, FLLAJ NTB bersama dengan Dinas Perhubungan Provinsi NTB menyalurkan bantuan kepada masayarakat yang membutuhkan. Penggalangan dana untuk korban gempa bumi tersebut dihimpun dari anggota FLLAJ NTB dengan total Rp. 4.478.000 sampai tanggal 30 Juli 2018.

Distribusi bantuan  dilakukan langsung oleh FLLAJ NTB bersama Dishub NTB ke lokasi terdampak gempa di Kecamatan Bayan kabupaten Lombok Utara dengan menyerahkan beberapa kebutuhan masyarakat seperti perlengkapan bayi, Air Mineral, Mi Instan dan lain-lain. Selain itu juga Masyarakat diberikan bantuan pinjam pakai peralatan penerangan yaitu Genset beserta bahan bakarnya.

Pada kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut, Ir. Asep Supriatna selaku Koordinator Pokja FLLAJ sekaligus Kepala Bidang Darat Dinas Perhubungan Provinsi NTB menyerahkan  bantuan tersebut kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lombok Utara. FLLAJ NTB berharap, bantuan yang telah disalurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

null

null


null

  • Bagikan