Artikel

RAPAT FLLAJ BULAN NOVEMBER 2017


Mataram. Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) NTB kembali melakukan rapat rutin bulanan. Rapat rutin kali ini dilaksanakan Tanggal 27 November 2017 di ruang rapat Forum LLAJ NTB. Rapat dibuka oleh Sekertaris FLLAJ H.Muharrar Iqbal dengan memaparkan agenda pembahasan rapat. Rapat FLLAJ di hadiri oleh sejumlah instansi diantaranya adalah Biro Hukum Provinsi NTB, Balai Jalan Wilayah Lombok, Bidang Binamarga PUTR Provinsi NTB, FLLAJ Kabupaten Lombok Barat, PIUC PRIM, staff FLLAJ NTB dan lain-lain.

Rapat bulanan kali ini lebih fokus membahas tentang kesiapan Provinsi NTB sebagai Rujukan Jalan Nasional. Mengingat banyaknya Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia, maka diperlukan konsep yang baik dan matang, sehingga pada pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik. Secara umum saat ini Draft kerjasama antar pihak yang terlibat sedang dalam pembahasan, beberapa pihak yang terlibat diantaranya adalah Bupati Lombok Barat, Gubenur Nusa Tenggara Barat dan Pemerintah pusat. 

Kesimpulan rapat dalam rangka pembahasan tentang kesiapan Provinsi NTB sebagai Rujukan Jalan Nasional ini adalah merubah format Memorandum of Undertsanding (MoU) sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku di provinsi NTB dan sudah disiapkan oleh Biro Hukum pemerintah provinsi NTB dan rapat masih akan dilanjutkan mengingat berbagai permsalahan yang harus diperjelas terlebih dahulu.    

null

null

 

  • Bagikan