Artikel


Mataram- Direktorat Jendral Bina Marga Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mengadakan Workshop Project Management Manual (PMM) Amandemen 4 PRIM Tahun 2017 pada hari Jum'at Tanggal 19 Mei 2017 dari jam 09.00 Wita s.d Selesai. Kegiatan berlangsung di Hotel Santika Jl. Pejanggik No. 32 Mataram. 

Peserta yang hadir pada kegiatan tersebut berasal dari unsur pemerintah pusat yang dihadiri oleh Kepala Biro Perencanaan Anggaran dan kerjasama Luar negeri, Sekretariat Jenderal kementrian, Direktur Transportasi Bappenas. Kasubdit Pinjaman dan Hibah Bilateral I, Kasubdit Pelaksanaan Transfer, Kasubdit Hibah Daerah, kasubdit darat dan Jalan, Kasubdit Pekerjaan Umum dan lain-lain. Sedangkan dari Unsur pemerintah daerah yang diundang adalah Kepala Bappeda NTB, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Ketua FLLAJ NTB, Kepala Dinas Perhubungan NTB dan lain-lain. sedangkan dari INDII yang hadir adalah Robert Hardy, David Foster, M. Hatta Latief Meilany Fahriantiny, Team Leader KIAT dan Konsultan PIUC serta dari DFAT yang diwakili oleh Eka Setiawan.

Agenda kegiatan buka oleh panitia yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan oleh Direktur JBHP&FJD, Overview PRIM dan KIAT oleh INDII dalam hal ini disampaikan oleh Robert Hardy. Mekanisme Verifikasi oleh Subdit Bimbingan Teknis Jalan Daerah, Mekanisme Pencairan, Penyaluran Dana Hibah, Koordinasi dan pelaporan disampaikan oleh kementrian Keuangan.

Kegiatan Workshop Project Management Manual (PMM) Amandemen 4 PRIM Tahun 2017 tersebut di tutup oleh Subdit Bimbingan Teknik Jalan Daerah

   

  • Bagikan